Beberapa kali ini aku merenungkan banyak hal tentang pertanyaan ini, “Apakah kamu Mencintai aku?” , “Apa benar kau Menyayangiku?” yang sepertinya seringkali sangat terdengar bodoh kalau kita tanyakan kepada pasangan kita atau teman atau orang-orang yang kita sayangi. Mengapa? Aku terlalu bingung untuk mengetahui apa penyebabnya. Apa mungkin karena anggapan yang muncul bahwa , sayang atau cinta itu tidak perlu diungkapkan, tetapi dilakukan bahkan dibuktikan kepada siapapun orang yang bersangkutan. Kebanyakan yang terjadi saat kita menayakan hal diatas mungkin mereka akan menjawab “Kenapa kamu Tanya seperti itu? Apa kamu tidak percaya padaku?” atau bisa juga “Aku kan sudah pernah membuktikan kalo aku sayang sama kamu.”
Tanggapan kedua yang mungkin perlu kita cermati mengapa seringkali kita bertanya “Apakah kau mencintai aku?” yaitu kita sebagai kaum wanita yang berdasarkan fakta adalah, kaum yang perlu mendengar penegasan yang berulang-ulang baik secara langsung maupun maupun tidak langsung bahwa mereka kaum pria mencintai kita. Oleh sebab itu para konsultan seringkali mengatakan bahwa wanita membutuhkan penegasan, “Aku menyayangimu” sebanyak lebih dari 100 kali sehari. Hal ini yang justru sering tidak dipahami oleh kaum pria, mengapa mereka perlu mengatakan, “Aku mencintaimu” kepada pasangan mereka, atau orang-orang yang mereka sayangi?
Sebagai makhluk yang juga pernah merasakan Cinta aku banyak belajar dari sana. Aku pernah punya cinta dan aku yakin ngga sedikit dari kalian punya kisah cinta yang juga sama halnya seperti aku.
Cinta memang indah tapi yang sering terjadi adalah cinta itu menyakitkan. Cinta Cuma indah di awalnya doang,tapi coba lihat kalau sudah lumayan lama pasti ngga bakal seindah mulanya tadi.
Aaaaaaaaah whatever dah ama tuh benda. Capek kalau dipikirin mulu. Lagian daripada ngomongin cinta yg itu “Dalam kurung” ngerti kan maksudnya?? Mending juga bahas Cinta kita kepada Allah ataupun kepada orangtua *.*
*God almighty*
Coba kalian ingat-ingat lagi,, sudahkah kalian mencintai ALLAH??? Sudahkah kalian mengingatnya?? Sudahkah kalian menjalankan semua perintahnya???
Sebagai umat muslim, kita diperintahkan untuk Mencintai Allah,akan tetapi jangan sampai hanya sekedar pengakuan belaka yang hanya diucapkan dimulut saja tanpa ada bukti. Yang paling penting adalah bagaimana caranya agar Allah juga mencintai kita ^^.
Dikatakan bahwa sebagai umat kita harus melaksanakan apa yang diperintahkan Nya serta menjauhi apa yang menjadi larangan Nya. Kembali berkaca pada diri sendiri. Sudahkah kita memenuhi semua itu??? Dengan tidak membohongi diri sendiri???
Sejujurnya aku pribadi malu sama Allah,,Aku islam,aku mengaku cinta padanya. Tapi kenapa aku sering lalai menjalankan kewajibanku sebagai umat?? Tak jarang keseharianku lupa pada Nya. Dari hal yang mendasar saja misalnya, Shalat 5 waktu??? Apakah kalian sudah memenuhinya??
Jujur aku masih belum mampu buat dikatakan “Melaksanakannya”. Terbukti buat Shalat 5 waktu aja aku masih bolong_bolong . Baca al-quran seperti yang dulu sering banget aku lakukan,,tapi sekarang malah jaraaaaaaaaang banget aku baca. Manusia sepeti apa aku ini??? Mungkin Allah ngga cinta sama aku kali yya ..hoho
Aku malu, bener-bener malu. Aku kangen sama Allah,,kangen sama kedekatan aku dengan Nya dulu. Apakah masih bisa aku dicintai dengan Nya?? Semakin hari aku semakin sadar kalau hidup di dunia ini tuh Cuma sementara karena di akhirat lah kehidupan kita yang abadi. Hidup itu bagaikan ujian. Kita semua lagi Ujian dalam rangka masuk ke surge,,ceileeeeh (amiiieeen),bahahaha. Kita diuji dengan kekayaan,,kemiskinan,kesederhanaan,kecantikan,kekurangan, kelebihan,kebaikan,keburukan,dll apakah kita mampu menjalaninya ataukah tidak tegantung pada diri kita masing-masing,,haduuuuuuh bahaha.
*Me and my parents*
Yang paling baik dan paling ngerti aku udah pasti Mama dong ya. Secara dia gitu orang pertama yang dari kita brojol aja udah ngurus kita mati-matian and malah dari sejak dalam kandungan. Aku sayang mamaku,aku sayang papaku,aku sayang orangtuaku.
Dan mereka pasti sayang dong sama anaknya,,apalagi yang kayak aku in bahaha www.gabanget.com. Cuma akhir-akhir ini aku sering nih ngambek sama mama,, menurut kalian pantes ga sih??? Kayaknya kok jahat ya?? Ngga seharusnya aku ngambek sama mama yang udah baik banget sama aku. Tapi aku kan juga berhak marah kalo diantara keluargaku tidakadanya keadilan,ato lebih tepatnya aku ngerasa dipojokin dirumah. Aku ngga suka dengan posisi ini.. apa salah aku??? Padahal aku kan udah sebisa mungkin nurutin apapun kata-kata mereka hoho.
Tapi yang paling aku ngga tega adalah ngeliat mama aku nangis.. Karena siapapun itu. Aku bener-bener ngga terima dia jatuhin air mata dia hanya gara-gara masalah yang ngga seharusnya menyalahkan dia,,naaaah looh bahaha. Biar kata aku sering ngambek, tapi gimanapun aku kan sayang sama orangtuaku.
Love u mom, love u dad ….
Love me like u are love ur other daughter and son .
Sabtu, 15 Januari 2011
Sabtu, 08 Januari 2011
Disini senang disana senang :)
Heeeeeey reader. . . . J
Aku bingung nih mau nulis apaan, jadi daripada ngga jelas mending aku berbagi tentang kehebohan aku bareng sahabat-sahabat aku yuk..
1
2
3
Cekidot…
Kenalan dulu deh. Nama aku Elliyana Sigit, E-l-l-i-y-a-n-a S-i-g-i-t jangan salah ya. Nnga tau deh kenapa orangtuaku ngasih nama itu,tapi yang jelas aku menyukainya. Buatnya ngga gampang juga loh,mesti pake selamatan bubur merah putih dulu ,heeheee..
Oke kembali sama sahabat-sahabatku. Selain manusia yang suka banget dengan humor,aku bareng sama temen-temen aku paling hobby banget berfoto. Ngga dirumah,disekolah,ditaman,di tempat les,di kolam renang,tempat wisata,aaaah pokoknya dimanapun tempat yang mendukung deh (ngga termasuk Wc loh).
Heeeeeem kita mulai dari sekolah,,,
Asal kalian tau aja ya,nih foto ngga sengaja diambil waktu kita semua murid SMA negeri 2 Sintang lagi nunggu Bupati lewat,,astaga kurang kerjaan banget kan napain juga mesti di tunggu,ckckck.
Berhubung tuh orang-orang yang ditungguin lama banget ngaretnya,so kita-kita pada foto-foto sorang deh.
Foto itu aku sendiri yang ngambil waktu mereka lagi pada sibuk merhatiin orang lalu lalang sampe ngga sadar aku jepret dah tuh muka J.
Kalian bisa liat kan benda-benda yang ada di foto-foto diatas?? Iiiiups…..bener banget!! Heeem kata gaulnya itu “Barang Rongsokan” alias ngga kepake lagi.
Kebayang ngga sih udah SMA tapi mainannya kayak anak kecil gitu,ngga mutu banget kan. Tapi entah kenapa saat itu bahkan ngga terlintas sedikitpun rasa malu pada diri kami. Yang ada Cuma happy happy malah ketawa-ketawa ngga jelas lantaran mungutin barang-barang rongsokan dari bangunan yang udah di bongkar. Astaga. . . Pooor us!!
Bulan november lalu salah satu teman sekelas kami yang bernama Nova Andriny ultah. Sebagai penambahan umurnya yang ke 17, jadi dia ngundang kita-kita buat dateng ke acara birthday party nya dia.
Dan lagi-lagi kami ngga lupa foto dooong :D
Yang ultah itu yang ditengah,yang pake dress putih itu loh,,tau kaaan??
Sayangnya kebanyakan di dominasi sama cewek daripada cowoknya. Soalnya yang cowok pada payah,ngga antusias banget ikutan foto(mereka para cowok yang ngga antusias atau kami para cewek yang terlalu antusias ya).
Kawasan Bukit Kelam
Foto-foto ini diambil waktu ipa1 dan ipa2 lagi ambil nilai renang. Lokasinya di daerah kelam(tempat wisata).
Sebenarnya waktu foto itu khusus ipa1 doang,tapi ngga tau nih anak2 apa2 jadi ikut-ikutan,,,apalagi yang pake kacamata warna hitam itu,,,astagaaaaa kenpa dia begitu antusiasnya haha (LOL).
Yiiippppi tepat sekali. Naaaah sama mereka inilah aku sering banget gila-gilaan. Ckckckckc bisa kubayangkan betapa anehnya kami.
Sintang,salah satu kota dimana terkenal dengan Bukit Kelamnya. Namun selain bukit kelam ada juga tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi. Contohnya saja Goa Maria,yang terletak ngga jauh dari kawasan bukit kelam tersebut. Sehabis ambil nilai renang kami sengaja mampir ke tempat itu untuk sekedar menikmati pemandangan yang ada disana. Tapi, kesempatan tak bisa dilewatkan begitu saja. Berasa takut ngga bisa ke tempat itu lagi jadi kami mengabadikannya lewat jepretan-jepretan seperti di bawah ini nih.
Kita liat aja yuuuuk,,,
Aaaaaaaaaaa
Bbbbbbbbbbbbbb
Ccccccccccccccccccccc
Bagus kan tempatnya??
Emang sih ngga seberapa bagus,,,
Heeeeeem aku rasa segini dulu kali yya,,,, masih banyak sih yang lain yang belum di post,,tapi ntar pasti nyusul J.
Langganan:
Komentar (Atom)




































